Friday 4 December 2015




Badan kurus tapi perut buncit. Dilema ini dialami hampir semua dari gadis dan pria di Indonesia. Makan banyak atau sedikit sama saja, perut tetap buncit.  Sebenarnya perut buncit ini kenapa bisa muncul? ya tentu saja karena kelemahan dari otot-otot perut dan dinding perut. 

Siapa sih yang ga mau perut rata dan sexi. Pakai baju apa saja terlihat menarik dan langsing. Perut rata dan six pacs tidak hanya idaman kaum hawa, kaum adam pun ingin tampil menarik dan percaya diri dengan bentuk tubuhnya.

Maka dari itu, banyak yang akhirnya memilih fitness untuk mendapatkan tubuh ideal dengan perut rata. Ada pula yang diet sampai tidak makan hanya untuk kurus. Cara instan juga banyak beredar, mulai dari suntik kurus, sedot lemak, kraping, dan sebagainya. Bahkan ada yang merutinkan minum teh pencahar. Sebaiknya kita semua tahu bahwa segala cara ini masing- masing memiliki efek negatif dan positifnya.

Jika kamu memilih fitness artinya kamu harus siap mengeluarkab dana ekstra setiap bulannya untuk menjadi member di pusat fitness tertentu. Diet makan seperti saat ini yang lagi hits yaitu diet mayo itu memang bagus, tapi lagi- lagi kamu harus mengeluarkan dana ekstra. Metode instan yang banyak beredar baik di klinik kecantikan dan salon kecantikan juga membutuhkan dana ekstra dan masing-masing memiliki dampaknya.
Nah, kecantikan itu memang mahal. Segala yang berhubungan dengan perawatan tentu harus mengeluarkan dana lebih. Kita juga harus bisa menabung. Tidak hanya dengan satu kebutuhan cantik ini, kita sampai tidak makan atau bahkan tidak bisa membeli kebutuhan harian. 

Jangan khawatir, kamu perlu tahu bahwa hanya dengan 2 gerakan ini akan membuat kamu percaya diri dengan perut yang rata dan seksi. Tidak perlu mengeluarkan uang sama sekali dan bisa dilakukan dimana saja asalkan ada niat. Berikut 2 gerakan sederhana yang dapat mengubah bentuk tubuh dan perutmu.

1. Front Plank
Gerakan ini dilakukan 30 detik, 2 kali sehari.

2. Side Plank
Gerakan ini dilakukan 30 detik, 2 kali sehari bergantian kiri dan kanan

Nah, Begini jadwal rutin yang harus kamu lakukan untuk mendapatkan hasil yang memuaskan. Ingatlah bahwa metod ini membutuhkan waktu cukup panjang untuk mendapatkan otot perut yang kuat dan kokoh. Dimana otot dasar panggul, otot dinding perut dan otot perut seimbang dan kuat.


Latihan dengan 2 gerakan ini membutuhkan waktu yang panjang untuk hasil maksimal.


0 comments:

Total Pageviews

Search

Informasi

Jika Anda membutuhkan konsultasi terkait fisioterapi silahkan menghubungi melalui email physio.yuli@gmail.com

Artikel Populer